The Signs of the Times part 1

January 8, 2018 | Author: Anonymous | Category: Ilmu, Ilmu kebumian, Seismologi
Share Embed Donate


Short Description

Download The Signs of the Times part 1...

Description

TANDA - TANDA AKHIR ♫ Nyalakan speaker anda!

JAMAN KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved

BAGIAN PERTAMA Pembahasan ringkas pesan profetik Tuhan Yesus dalam kitab Matius pasal 24 dan Lukas

"Pada petang hari karena langit merah, kamu berkata : hari akan cerah, dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata : hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak"

-- Yesus Matius 16:2-3

Sebuah nubuatan penting mengenai apa yang akan terjadi di masa depan telah diberitakan di lereng sebuah bukit di luar Yerusalem 2000 tahun yang lalu. Sekumpulan orang-orang yang haus kebenaran berkumpul di sekitar Guru mereka, Yesus dari Nazaret. Pertanyaan mereka mendorong Yesus untuk memberikan jawaban mengenai hal-hal yang akan terjadi ratusan tahun kemudian, tepatnya di kehidupan Anda dan saya : Yesus memberitahukan tanda-tanda yang menandai saat digenapinya nubuatan itu.

Sebagian tanda-tanda itu telah terjadi di masa lalu..TAPI..di masa-masa sekarang ini tanda-tanda itu semakin nyata dan kuat. PENTING: Frase “akhir zaman” di sini tidak mengacu pada hancurnya planet bumi, tetapi lebih kepada berakhirnya masa pemerintahan manusia atas bumi.

Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-muridNya kepadaNya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka:

“Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatanganMu dan tanda kesudahan dunia” Matius 24:3

Jawab Yesus kepada mereka: Matius 24:4-5

Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai namaKu dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang: Dunia ini tidak pernah benar-benar bebas dari perang, tapi belum ada dalam sejarah suatu zaman yang dipenuhi perang yang besar seperti abad 20 ini. Palang Merah Internasional memperkirakan lebih dari 100 juta orang telah terbunuh dalam perang-perang di abad 20.

Daya hancur persenjataan modern dan besarnya skala konflik yang terjadi telah mencapai satu tingkatan mematikan dan belum pernah terjadi dalam sejarah.

Abad 21 dimulai dengan “Perang atas Teror” diikuti oleh perang Irak dan konflik-konflik lain yang lebih kecil yang terus menerus terjadi di seluruh penjuru bumi.

Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan… Berakhirnya Perang Dingin menimbulkan rasa optimis bagi situasi pengungsi skala internasional. Banyak yang berpikir, setelah berakhirnya persaingan antar negara superpower, semua konflik akan segera berakhir juga. Yang terjadi adalah kebalikannya.

Kata Yunani yang diterjemahkan menjadi "bangsa" adalah “ethnos”, yang tepatnya diartikan "sebuah ras" atau "suku". Dengan kata lain, Yesus menubuatkan bahwa setiap grup etnis akan saling berhadapan. Nubuatan ini telah dipenuhi secara tragis lewat berbagai kejadian “pembersihan etnis” di berbagai penjuru bumi, yang terjadi tanpa adanya belas kasihan lagi.

Akan ada kelaparan… Bukanlah kita HIDUP di masa bertambah-tambahnya kelaparan? Bank Dunia melaporkan terdapat lebih dari 800 juta orang yang kelaparan tiap harinya, dan lebih dari 500 juta anak-anak tidak mendapat cukup nutrisi untuk tumbuh dengan normal, secara fisik ataupun mental. "Sekitar 40,000 kematian akibat lapar terjadi setiap harinya, kebanyakan di pedesaan," menurut Ismail Serageldin, wakil presiden dari Bank Dunia. Terdapat 1 milyar orang miskin di negara berkembang yang hidup dengan atau kurang dari USD.1.00 per hari. Total 850 juta orang kelaparan di dunia. Setiap hari, lebih dari 16.000 anak meninggal karena lapar atau penyakit-penyakit yang berkaitan dengan kelaparan— 1anak setiap 5detik.

WHO memperkirakan 1/3 dari seluruh manusia cukup makan, 1/3 lagi kekurangan makanan, dan 1/3 lainnya :

KELAPARAN!

Peningkatan harga bahan bakar dan makanan semakin cepat dan akan terus meningkat sehingga memperbanyak kelaparan dan kemiskinan. Bahkan d negara maju seperti Amerika Serikat, kenaikan harga makanan dan inflasi membuat orang miskin makin miskin, menempatkan banyak orang dalam resiko menjadi miskin, dan memperburuk kondisi keuangan dari kaum ekonomi menengah.

Dan wabah (penyakit)… WHO melaporkan, “Terdapat sekitar 6000 orang yang terkena HIV setiap harinya dan tingkat penyebarannya semakin parah.” Dokter-dokter memperingatkan bahwa kemunculan bakteri yang kebal terhadap obat bisa lebih mematikan daripada bahaya AIDS. Penyakit yang disangka dapat ditaklukkan — TBC, pneumonia, meningitis, infeksi staph— kembali sulit tersembuhkan. Bakteri umum yang menyebabkan infeksi telinga pada bayi sampai pneumonia sekarang berubah menjadi "supergerms" yang kebal terhadap vancomycin dan antibiotik lainnya. “Penyakit terus bermunculan hingga mencapai tingkat 1 penyakit baru per tahun,” menurut Dirjen WHO, Dr. Margaret Chan, di tahun 2007. Ancaman terorisme biologis

Cacar

Bakteri Anthrax

Senjata biologis memiliki kemampuan membunuh ratusan ribu hingga jutaan manusia, jika tidak berhasil diatasi/diperoleh antidot nya.

Dan gempa bumi di berbagai tempat Para ilmuwan memprediksi bahwa peningkatan jumlah gempa bumi besar secara drastis menunjukkan kita sedang memasuki zaman yang akan dipenuhi gangguan alam. Alkitab juga menubuatkan dengan jelas bahwa Akhir Zaman akan dipenuhi aktivitas (bencana) alam, dimana Pakistan, Oct. 8, 2005 “bumi terhuyung-huyung... seperti orang mabuk dan menara-menara runtuh” Yesaya 24:20; 30:25

Gempa bumi di Sichuan Gempa bumi di Pakistan Utara adalah gempa yang paling parah di area itu selama 120 tahun terakhir, membunuh lebih dari 70.000 orang dan mencederai lebih dari 69.000 orang lainnya. Sebuah gempa berskala 8.0, menyerang provinsi Sichuan di China pada 12 Mei 2008 pukul 14:28. Gempa ini setara dengan energi dari 500 bom atom diledakkan berbarengan! Jutaan orang kehilangan tempat tinggal.

“akan ada tanda-tanda: pada matahari

dan

bulan...

Dan bintangbintang…

…dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.” Lukas 21:25

Musim Topan tahun 2005:

Tsunami Asia 2004 Bencana paling parah dan menghancurkan dalam sejarah manusia.

Musim topan yang masuk ke buku rekor

Topan terbanyak dalam sejarah AS. Lebih dari Topan Katrina: bencana alam paling besar & merugikan dalam sejarah AS. Topan Rita: meratakan Louisiana. Topan Wilma: paling rutin terjadi di kawasan Atlantic.

Awal 2008 juga 'disiapkan' suatu kondisi untuk topan-topan

300.000 orang meninggal

Myanmar Topan musim ini menyebabkan kerugian sekitar USD.150juta hanya di AS.

Badai Nargis

Rentetan topan paling mematikan di AS dalam 20tahun terakhir.

Badai Nargis menyapu Myanmar pada 2-3 Mei 2008 dan memicu gelombang laut raksasa yang mengakibatkan 134.000 orang tewas atau hilang, menurut data resmi.

“berawas-awaslah jangan kamu gelisah;sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya…semuanya itu barulah permulaan penderitaan” Matius 24:6,8

Seperti yang dikatakan Yesus dalam ayat di atas, tandatanda tadi barulah permulaan penderitaan dan banyak hal akan menjadi lebih sulit sebelum mereka dipulihkan.

Jika Anda memiliki iman dalam Allah dan FirmaNya, dan hidup dekat dengan Dia, walaupun timbul perang dan bencana, kekacauan dan keributan di luar sana, Anda akan tetap memiliki damai di hati dari sang Raja Damai , Yesus Kristus. DILANJUTKAN DALAM BAGIAN 2 & BAGIAN 3 Untuk melihat Presentasi PowerPoint lainnya kunjungi : www.tommyswindow.com

View more...

Comments

Copyright � 2017 NANOPDF Inc.
SUPPORT NANOPDF